dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Album 2NE1 hits # 1 di Filipina


Ketika sangat diantisipasi album pertama 2NE1 hit rak kembali pada bulan September tahun lalu, tidak ada prediksi akan mencapai hasil ledakan bahwa hal itu.

 
Dengan jumlah mengejutkan pre-order, lebih dari satu juta pandangan YouTube untuk masing-masing judul MVS triple-track, dan sebuah mahkota-tiga menang, para wanita 2NE1 dapat menambahkan belum prestasi lain mereka terus berkembang resume.


Menurut data yang dikumpulkan oleh pengecer musik Filipina, Astrochart / Astrovision, album 2NE1 "Untuk Siapapun", menjadi 1 # best-seller! Tidak hanya itu, tetapi mereka "Pertama Mini-Album Re-package (CD + DVD)" juga mengklaim tempat # 2 pada tabel.


Gadis-gadis ingin berterima kasih secara pribadi mereka Blackjacks Filipina untuk membuat prestasi ini mungkin, sehingga mereka upload video mengungkapkan terima kasih dalam bahasa Tagalog.

Cekidot di bawah ini!

2NE1: Philippines Mabuhay! Wassup, kita 2NE1!
 


Dara: Terima kasih kepada semua kita Blackjacks Filipina untuk mendukung kami. Kami berharap bahwa Anda akan terus mendukung album baru kami, "To Anyone.” Mahal namin kayo! (Kami mencintai kalian semua!)


Bom: Mahal (ko) kayo! (Aku cinta kalian semua!)


Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar