dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

B2ST's Yoseob cast di "Gwanghwamun Sonata" musikal



B2ST's Yoseob, yang baru-baru ini dilemparkan untuk musikal "Gwanghwamun Sonata," menghadiri konferensi produksi di Seoul Plaza Hotel Grand Ballroom pada tanggal 24 Januari.

 
Dia mulai dengan mengungkapkan bahwa ia ragu untuk menerima tawaran cor. "Ketika perusahaan pertama saya bertanya apakah aku tahu dari setiap lagu oleh komposer Lee Young Hoon, saya menyadari bahwa saya tidak. Ketika mereka bertanya apakah aku tahu 'Red Sunset,' kata saya bahwa saya telah mendengarnya sebelumnya. Perusahaan ini mengatakan bahwa saya bisa dipertimbangkan untuk peran dalam musik, 'Gwanghwamun Sonata,' yang meninggalkan aku khawatir karena saya tidak tahu ada lagu oleh komposer Lee. "


Yoseob melanjutkan, "Setelah itu, saya menemukan lebih banyak tentang komposer dan mendengar banyak hal tentang senior Lee Moon Sae dan sutradara Lee Jina, saya kemudian ingin mengambil bagian dalam musik. Aku akan bekerja keras untuk memastikan bahwa saya tidak menyebabkan kerusakan pada musik. "


Yoseob akan bermain 'Jiyong,' sebagai putra dari dua peran terkemuka.


Direktur Lee Jina menambahkan, "Yang Yoseob dan Heo Gyu adalah double-cast untuk satu peran. Perbedaan antara usia mereka yang luas, tapi saya pikir akan cocok Yoseob peran sejak dia lebih dekat dengan usia adalah 'Jiyong.' Heo Gyu sedikit lebih tua, tetapi karena terlihat muda, ia akan bisa membawa keluar 21 tahun 'Jiyong.' "


Lebih dari 30 lagu yang akan digunakan untuk musik, yang dijadwalkan untuk berjalan dari 20 Maret - 10 April di Sejong Budaya Theater Hall.
 



Source: Sports Today
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar