dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Piggy Dolls memberikan penutup fenomenal "One Night Only" pada 'Sketchbook'


Meskipun mereka baru saja memulai debutnya di industri musik, Piggy Dolls sangat cepat bertepuk tangan sebagai sensasi karena karisma yang kuat dan bakat mereka tak terbantahkan.

 
Ini trio vokalis kuat muncul atas "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" baru-baru ini, dan mereka terkesan semua orang di rumah dengan cover fenomenal mereka "One Night Only" dari "Dreamgirls".


Setelah itu, MC Yoo Hee Yeol memulai wawancara mendalam dengan gadis-gadis. Dia mulai mengkonfirmasikan usia mereka, dan percaya untuk menemukan bahwa maknae kelompok, Park Ji Eun, sebenarnya lebih muda dari IU.


MC lalu bertanya apakah mereka puas dengan nama grup mereka, 'Piggy Dolls'. Berseri-seri, gadis-gadis solid menyatakan, "Ya! Kami sangat menyukainya "bertanya-tanya! Yoo Hee Yeol jika orang tua mereka berpikiran nama, karena ia yakin bahwa mereka akan sudah sesuatu yang disukai lebih pas untuk putri cantik mereka. Anggota Lee Jiyeon menjawab, "Sebenarnya, pada awalnya, orangtua saya cukup khawatir.Konsep ini 'gemuk' sedikit, dan mereka khawatir bahwa itu akan menciptakan banyak anti-fans. Tapi setelah debut kami, baik ibu dan ayahku benar-benar menyukainya. "



Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar