dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Pikku Jaejoong dari JYJ bermain dengan keponakannya terungkap !!!


Dengan semua kontroversi seputar JYJ baru-baru ini, kadang-kadang sulit untuk diingat bahwa anak laki-laki anggota keluarga juga. Gambar dari Jaejoong berpose mesra dengan anak adiknya telah beredar di internet sejak scan telah diunggah ke sebuah situs komunitas internet pada tanggal 24 Januari.

 
Gambar pertama adalah cutely judul, "Aku lahir dan sudah paman saya adalah Jaejoong ~". Majalah ini juga dilengkapi dengan wawancara dengan orang tua.
 

Netizens berkomentar, "Apa anak beruntung, sangat cemburu,!" "Aku pura-pura aku anak .. berpura-pura .., "dan" Mengapa aku iri dengan anak ini? "memuji penggemar Lain caranya menangani anak dengan berkomentar,"  Jaejoong seorang ayah potensi yang baik, "dan" aku bisa merasakankekuatan ayahnya merawat nya ~ "
 

Dia memang terlihat seperti ia akan menjadi paman yang bagus untuk anak itu!




Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar