dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Album baru Big Bang tanggal rilis dikonfirmasi !!!


VIP bisa akhirnya lingkaran tanggal kalender mereka, YG Entertainment mengungkapkan bahwa kelompok itu akan turun album baru mereka pada tanggal 24 Februari, tepat pada waktunya untuk BIG SHOW '2011 '.
 

Perwakilan dari YG Entertainment menjelaskan,
 
"Setelah hampir dua tahun, akhirnya mereka akan merilis sebuah album baru pada tanggal 24 Februari. Rincian seperti jumlah trek atau tracklist album belum diputuskan. Big Bang akan mengadakan kembali tahap pertama mereka tidak melalui program musik yang disiarkan publik, tapi mereka sendiri BIG SHOW '2011 'konser pada tanggal 25 Februari sampai 27. "


Mereka melanjutkan, "Konser ini akan menunjukkan betapa Big Bang telah meningkat selama bertahun-tahun."
 

Perwakilan dijelaskan lebih lanjut keputusan mereka di belakang mengapa mereka memilih untuk memiliki tahap comeback pertama di sebuah konser, sebagai lawan dari pertunjukan musik.
 
"Karena ini album mereka sudah bekerja keras selama dua tahun terakhir, mereka semua sepakat untuk menunjukkan kepada penggemar pertama mereka sebelum mereka tampil di program siaran. Bukannya terbatas hanya dua atau tiga lagu karena keterbatasan waktu, mereka lebih suka menampilkan semua lagu baru mereka di konser mereka. "


Konser ini juga akan menampilkan GD & TOP unit album dan album solo Seungri's.


Source + Photos: Newsen via Daum
Credit: AllKpop
Via : dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar