dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Park Jung Min 'Bright Smile' yang meleleh Hati Perempuan


Idol Singers set off ke Thailand untuk menghabiskan waktu khusus.
 
20 atas Idol berangkat ke Pattaya, Thailand untuk SBS Program Tahun Baru Imlek Khusus pada 16 Januari melalui Bandara Internasional Incheon. Program MC untuk program ini akan Kim Je Dong

program ini akan dilakukan sesuai format dari 'Xman' & "Surat Cinta '. Idols ditampilkan dalam program ini termasuk mendatang artis solo SS501 comeback Park Jung Min, Kara (Park Gyuri, Nicole, Han Seung Yeon, Goo Hara, Kang Ji Young), 4minute (Nam Ji Hyun, Heo Gayoon, Jeon JiYoon, Kim Hyuna, Kwon SoHyeon), T-ara (Boram, JiHyeon, Hyomin, Eun Jung, Qri, Soyeon, Hwa Ryu Young), After School (Juyeon, Becka, Gahee, Jungah, UEE, Nana, Raina, Lizzie, Lee Young), SECRET ( han SunHwa, Song Eun Ji, Zinger, Jeon Hyo Sung), 2AM (Jo Kwon, Seulong Im, Jung Jin Woon, Min Chang Lee), 2PM (JunSu, Nichkhun, Yeon Taec, Woo Young, Junho, Chan Sung), CN BLUE (Jung Hwa Yong, Shin Jung Lee, Jonghyun Lee, Kang Min Hyuk), FT Island (Choi Jong Hun, Lee Hong Ki, Jaejin Lee, Choi Min Hwan, Song Seung Hyeon), Super Junior (Lee Teuk, Heechul, Yesung , Shin Dong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun), Sistar (SoYu, Bora, Dasom, Hyorin) dan seterusnya. 

Film dari program ini akan berlangsung selama 3 hari 2 malam, dari 17 Januari - 19 Januari. Terungkap bahwa akan ada kemungkinan tinggi pasangan yang cocok dalam program ini dengan berhala dari kelompok usia yang sama berpartisipasi. 



Source: Newsen
English Translation: Honeyeee @ Love501.com

Indo Trans : Dramasialovers

0 Komentar:

Posting Komentar