dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ayaka Hirahara menggunakan Chopin's "Etude Op 10 No.3" untuk lagu tema drama


Baru-baru ini, penyanyi Hirahara Ayaka (26) telah mengumumkan bahwa dia sudah bekerja pada sebuah proyek spektakuler.


Biduanita adalah menyusun sebuah lagu tema untuk drama kejahatan mendebarkan Funakoshi Eiichiro's, "Honboshi". Menariknya cukup, dia menghantui menggabungkan lirik dengan melodi dari Frédéric Chopin's "Etude Op 10 No.3" (lebih dikenal di Jepang sebagai "No Wakare Kyoku").


Menjelaskan proses kreatifnya, Hirahara berkata, "Sementara sedang menulis lirik untuk lagu, saya sudahmencoba untuk mengetahui perasaan Chopin itu sewaktu menulis melodi ini. Anda bisa mengatakan bahwa itumirip dengan drama, di mana protagonis memanfaatkan analisis mental untuk mengungkapkan pikiran orang lain. "


Dengan banyak melihat ke depan untuk menutupi segar Hirahara tentang etude Chopin, Funakoshi telah menyatakan bahwa ia mencintai lagunya. "Ini sebuah lagu yang indah dengan suara tersisa yang merangkumseluruh drama, "ungkapnya.


Versi Hirahara tentang "No Wakare Kyouku" akan dirilis pada 2 Februari. Lagu ini juga akan ditampilkan di kompilasi populer klasik meliputi, "Classics saya 3" akan dirilis pada tanggal 2 Maret.


Source: Sanspo

0 Komentar:

Posting Komentar