dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Drama "Love You a Thousand Times" bakal tayang di Bulgaria


Stasiun penyiaran mayor, SBS, mengumumkan bahwa serial TV-nya "Love You a Thousand Times" akan terus mengudara di Bulgaria mulai bulan depan, sehingga ini merupakan acara Korea pertama yang diekspor ke negara Eropa. 

Menurut siaran pers dari SBS Contents Hub, drama ini akan ditampilkan pada Diema F, salah satu dari lima saluran Bulgaria jaringan kabel NOVA yang merupakan anak perusahaan distributor DBS Inggris dan VIASAT. 

"Eropa telah menunjukkan banyak minat pada drama Korea sejak 2010 MIPCOM di mana kami memperkenalkan berbagai drama Korea", seorang pejabat di SBS Contents Hub menyatakan seperti dikutip. "Jika responnya baik, mereka mengatakan bahwa mereka akan berharap untuk melanjutkan mengimpor drama Korea. Mereka sedang mencari tujuh drama SBS lainnya juga sekarang". 

"Love You a Thousand Times", ditulis oleh Kim Sa-kyeong dan diproduksi oleh Kim Jeong-min, adalah serangkaian cerita yang terdiri dari 55 bagian yang populer dan ditayangkan dari Agustus 2009 sampai dengan Maret 2010 di Korea. Episode terakhir mencetak rating pemirsa 29,7 %, menurut data oleh Total National Media Statistics (TNmS). 

Dibintangi Lee Soo-kyeong dan Jeong Kyeo-woon, drama ini adalah tentang seorang gadis bernama Goh Eun-nim (diperankan oleh Lee Soo-kyeong) seorang ibu pengganti di masa lalu, menemukan arti kebahagiaan melalui cintanya dengan Baek Gang-ho (dimainkan oleh Jeong Kyeo-woon) karena mereka mengatasi berbagai kendala. 

Drama ini juga memiliki cinta bunga dan konflik pasangan lain, termasuk diantaranya aktor idola Kim Hee-chul dari boy band populer Super Junior dan Park Soo-jin dari kelompok gadis Sugar

Lee Soo-kyeong memulai debutnya pada tahun 2003 sebagai model CF dan telah muncul di banyak drama termasuk "Love in Heaven" (KBS, 2005), "Soul Mate" (MBC, 2006), "Golden Era of Daughter in Law" (KBS, 2007) dan yang terakhir "Daemul - Big Thing" (SBS, 2010). 

Jeong Kyeo-woon memulai debutnya pada tahun 2004 dengan drama mobile "Five Stars" dan juga tampil dalam drama populer termasuk "Biscuit Teacher And Star Candy" (SBS, 2005), "Women in the Sun" (KBS, 2008), "Again, My Love" (KBS, 2009) dan "Doctor Champ" (SBS, 2010). Dia kembali muncul dalam drama KBS baru "Sign" yang mulai dijalankan awal tahun ini.  

<Ⓒ 10Asia All rights reserved>

0 Komentar:

Posting Komentar