dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ayumi Hamasaki sekarang resmi menikah !!


 
Hamasaki Ayumi yang mengumumkan bahwa ia akan menikah dengan aktor Austria, Manuel Schwarz, mengungkapkan dia mengadakan upacara pernikahan di Las Vegas. Pengumuman ini dibuat di situs eksklusif nya penggemar "TeamAyu" pada 2 Januari.

Ayu menulis, "Pada tanggal 1 Januari 2011, saya mendaftarkan pernikahan saya di sebuah kapel kecil diAmerika. Banyak mitra saya yang dikenal sebagai 'Danna-han' (= suami). Aku akan mengatakan ia menjadi'malaikat Terakhir' saya. "
 
 
Pasangan itu terbang ke Los Angeles dari Bandara Narita pada tanggal 1 Januari dan mereka dipindahkan ke Las Vegas. Setelah mereka mendaftarkan pernikahan mereka pada tanggal 1 Januari jam 18:00 (waktu setempat), mereka mengadakan upacara pernikahan di sebuah kapel di Las Vegas dengan teman-teman dekat Ayu dan stafnya. Pasangan ini menghadiri pernikahan di pakaian santai.

Sudah dilaporkan bahwa Ayu dan Manuel tidak akan hidup bersama, dan akan terus berjalan bolak-balik antara Jepang dan Amerika. Ayu mengatakan kepada fans, "Aku akan tinggal sebagai bagaimana seharusnya", dan ia akan terus bekerja pada karirnya sebagai seorang penyanyi.
 
Source & Photo: Sanspo

0 Komentar:

Posting Komentar