dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

B2ST lelang barang-barang pribadi selama BBQ-konser mini


Pada 26 Januari, perusahaan ayam BBQ menyelenggarakan 'BBQ B2ST Mini-Konser' di Seoul.
 


Pada kesempatan tersebut, barang-barang pribadi milik anggota perorangan dari B2ST yang dilelang, dan keuntungan yang dibuat akan digunakan bagi anak-anak menderita leukemia.



Dalam rangka untuk menghadiri acara ini, masyarakat diminta untuk mengunjungi situs resmi BBQ Ayam dan meninggalkan komentar untuk pernyataan, "Alasan (s) mengapa ayam BBQ yang baik untuk menggunakanminyak zaitun extra virgin dan ayam organik 100%." 2.000 individu dipilih secara acak, dan menerima undangan untuk menonton mini B2ST Teman-konser sore ini, meskipun ditunda selama hampir 2 jam setelah beberapa fans punya terlalu bersemangat dan mulai mendorong sekitar, menciptakan masalah keamanan bagi orang lain.


Anggota Terafiliasi dari BBQ berkomentar, "Ini akan menjadi sebuah acara beberapa menguntungkan dimanapelanggan dapat menikmati makan ayam BBQ dengan harga berkurang, gunakan kotak komentar acarauntuk memiliki kesempatan B2ST pertemuan, dan tahu bahwa uang yang mereka sumbangkan untukpelelangan akan digunakan untuk tujuan yang baik. Kami akan berusaha keras untuk memastikan bahwa pelanggan puas mengetahui bahwa mereka berpartisipasi. "





Source: Newsen
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar