dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kizuhiko vokalis The Capten hanya menyanyikan 1 lagu di konser Live mereka


The Captains 'vokalis Kizuhiko telah mengumumkan bahwa ia akan tampil live untuk satu malam saja.

 
Untuk Kapten hidup pada tanggal 30 Januari di Milkyway Shibuya, Kizuhiko, yang saat ini menerima perawatan untuk tumor otak, akan menyanyikan hanya satu lagu.


Para Kapten bermain menunjukkan pada Milkyway Shibuya setiap hari dari 24-30 Januari, dan acara ini direncanakan untuk merayakan ulang tahun ke 10 ini Kapten ", tetapi pada bulan November 2010 pada berhenti tur di Nagoya, tumor otak ditemukan, dan Kizuhiko memutuskan untuk mengambil istirahat dari kegiatan kelompok untuk memulai perawatan. Para Kapten ditampilkan pada tanggal 30 akan kinerja terakhir sebelum istirahat.


Pada Hari Tahun Baru, Kizuhiko memutuskan bahwa ia ingin bisa menyanyi setidaknya satu kali lagi di depan fans, sehingga ia membahas keinginannya dengan dokter nya. Dokter memberinya izin untuk bernyanyi "jika hanya satu lagu", memenuhi keinginan Kizuhiko's.


Untuk pertunjukan live mereka pada tanggal 30, para Kapten akan tampil dengan Ulful Keisuke, AZU from GELUGUGU, Imayasu from Skip Cows, Yano Akihiro from →school←, Lee and Onimaru from Otokage, and Uenaka Jyouya from the Inazuma Sentai. Selain itu, untuk live performance The Capten 'pada tanggal 29 Januari Sugimoto Kyoichi dan Mito Hananosuke akan tampil hidup dengan Kapten, dan Miyata Kazuya akan memberikan akustik hidup. Tiket untuk acara 30 Januari sudah terjual habis.
Kizuhiko merilis pernyataan untuk para penggemarnya: 
 

    "Untuk semua groupies saya! Aku punya berita besar. Pada tanggal 30 Januari 2011, The Prince of Roses akan sekali lagi mengambil panggung! Saya mendapat OK dari dokter kemarin. Dia berkata, "jika hanya satu lagu, it's ok." Ini akan menjadi penampilan terakhir hidup saya sebelum operasi. Ini akan menjadi hari yang tak terlupakan untuk Anda dan saya. Berikan bersorak seperti tsunami, dan memberikan senyum seperti matahari. Mereka akan menjadi kekuatan saya. Mari kita membuat malam berwarna merah. Ya, itu semua untuk cinta! "
 
 
<Live Details>
The Captains 10th Anniversary 7 DAYS: Shissin Tengoku
Day 1: Dawn
January 24, Tokyo, Shibuya milkyway
Perrforming: The Captains (video comment from Kizuhiko), Goggle Ace, The Cyclones, The Shallows, Sarome no Kuchibiru, National (video comment from Kizuhiko)
Day 2: Venus
January 25, Tokyo, Shibuya milkyway
Performing: The Captains (video comment from Kizuhiko), Uranino, Shiseikyuu, Katayama Breakers and the Rock n’ Roll Party, Hinata, Akikaze Sentimental
Day 3: Sun
January 26, Tokyo, Shibuya milkyway
Performing: The Captains (video comment from Kizuhiko), Droog, LAZYgunsBRISKY, Lolita #18, The Bohemians, Bambi
Day 4: Moonlight
January 27, Tokyo, Shibuya milkyway
Performing: The Captains (video comment from Kizuhiko), Motoki-tai, Otokage, Gevil, Baby Doll Symphony
Day 5: Dusk
January 28, Tokyo, Shibuya milkyway
Performing: The Captains (video comment from Kizuhiko), Gacharic Spin, midnightPumpkin, Guru Guru, Real Reach, Ircle
Day 6: Legend
January 29, Tokyo, Shibuya milkyway
Performing: The Captains (video comment from Kizuhiko), Sugimoto Kiyoichi, Mito Hananosuke, Miyata Kazuya
Day 7: FINAL -10-year anniversary special-
January 30, Tokyo Shibuya milkyway
Performing: The Captains, Ulful Keisuke, AZU, Imayasu, Yano Akihiro, Lee and Onimaru, Uenaka Jyouya



Source: natalie
Cre : TokyoHive
 

0 Komentar:

Posting Komentar