dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

B2ST's Yoseob salah satu idol yang paling dihormati di Korea


Yoseob pasca Twitter menciptakan buzz di industri, seperti yang diminta penggemarnya B2ST untuk meminta maaf atas serangan tak berdasar mereka dilakukan terhadap selebriti lain. Akibatnya, ia bangkit sebagai salah satu idol yang paling dihormati dan sopan di Korea.


Dia menarik perhatian banyak perwakilan industri untuk menjadi pengecualian, dia salah satu dari sedikit, jika tidak hanya, selebriti yang memiliki keberanian untuk meminta para penggemarnya untuk memperbaiki kesalahan mereka.


Mengenai kontroversi, Yoseob dan Junhyung bertemu dengan Sports Chosun, dan telah mendapatkan pujian dari masyarakat sekali lagi kata-kata mereka yang mendalam.


Junhyung mengungkapkan, "Saya tidak yakin mengapa mereka rumor muncul. Saya sendiri bertanya perusahaan saya apakah gosip itu benar, dan mereka mengatakan tidak. Karena itu tidak benar, saya berpikir bahwa itu akan baik-baik saja, tapi aku begitu terkejut melihat apa yang terjadi. Kita telah melihat begitu banyak komentar kebencian sejak debut kami, dan tentu saja, masih ada beberapa .. tapi kami berusaha untuk tidak membayar perhatian kepada mereka sebanyak lagi. Kami telah menjadi kaku kepada mereka. "


Yoseob lebih lanjut menambahkan, "Ada perbedaan yang jelas antara menyerang dan mengkritik. Saya sangat terluka oleh banyak balasan kebencian pada awal debut kami. Walaupun saya mati rasa kepada mereka sekarang, aku sangat menderita pada saat itu. saya manusia, jadi aku bisa menahannya untuk suatu titik tertentu, tetapi orang (Rainbow Jae Kyung) adalah seorang wanita. Aku tahu bahwa dia terluka oleh cobaan, yang adalah apa yang membuat saya menulis bahwa posting Twitter. "


B2ST saat ini sedang syuting untuk video musik Jepang mereka, dan akan mengadakan konser encore mereka pada tanggal 18 dan 19. 

Source + Photos: Sports Chosun via Daum
Cre : Allkpop 

0 Komentar:

Posting Komentar