dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Siapa yang akan memenangkan 'penghargaan rookie' di bagian "Music Awards ke-20 Seoul" ??

 
The "20 Seoul Music Awards" dengan cepat mendekat, dan penggemar telah berdebat tentang siapa pemenang untuk 'penghargaan rookie' tahun ini seharusnya.


Menjadi penghargaan yang hanya bisa menang sekali dalam seumur hidup artis, penghargaan ini adalah salah satu yang sangat didambakan. Industri musik mengalami masuknya debut berbakat pada tahun 2010, membuat persaingan sengit tahun ini daripada lainnya.


Sebanyak 13 tim telah berhasil masuk nominasi melalui ARS suara per 10 Januari. Kedua kelompok akan head-to-head untuk penghargaan ini adalah kelompok laki-laki lima anggota, D.NA, dan band laki-laki empat anggota, CNBLUE.


Dengan "Tokyo Boy" sebagai lagu yang mewakili, D.NA telah menerima 36,3% dalam suara dukungan sejauh ini, sementara CNBLUE (band belakang hits "Loner" dan "LOVE") adalah tepat di belakang dengan 35,5% suara, meninggalkan 0,8% perbedaan antara pemenang. F. cuz dan SISTAR mengikuti dengan 9,5% dan 6,2% dari suara masing-masing.


The 'Bonsang' saat ini memiliki B2ST peringkat di pertama dengan 30,1% suara, diikuti oleh Super Junior dan SNSD dengan 20% dan 10,5% dari suara masing-masing. SHINee adalah pos yang 'Award Popularitas' dengan 32,7%, diikuti oleh Super Junior dan SNSD dengan 26,6% dan 20,2% suara, masing-masing.


Upacara penghargaan akan disiarkan melalui ystar di 19:10 KST pada tanggal 20 Januari.


Check out pemenang tahun lalu di here.

Source + Photos: Sports Seoul via Daum, Seoul Music Awards
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar