dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Big Bang akan berubah menjadi karakter 'Secret Garden' untuk "2011 Big Show"


Populer grup idola Big Bang akan berubah menjadi karakter 'Secret Garden' untuk konser comeback mereka!

 
Pada 28 Januari, seorang kenalan dari Big Bang terungkap Star News, "Setelah vakum 2 tahun dan 3 bulan,Big Bang akan membuka konser comeback mereka sehari setelah menjatuhkan album baru mereka pada tanggal 24 Februari. Dalam konser ini, Big Bang juga akan berubah menjadi karakter dari drama populer,'Secret Garden'. "
 

Menurut sumber ini, Big Bang anggota memutuskan untuk membuat parodi komedi dari 'Secret Garden' untuk lebih menghibur para penggemar menghadiri konser mereka.
 

Big Bang, setelah memulai debutnya pada tahun 2006, diselenggarakan setidaknya satu konser tunggal besar tahun sejak 2007, memasukkan parodi dari drama populer dan berbagai program setiap saat. Sejauh ini, Big Bang telah diparodikan 'Coffee Prince', 'Beethoven Virus', 'Boys Over Flowers' dan '1 Night '2 Day.
 

Kenalan Big Bang juga menambahkan, "penggemar perhatian yang dibayarkan ke video parodi Big Bangselalu panas dan bahan peledak. Karakter individu yang TOP, G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan Seungri akan menggambarkan masih tetap rahasia. "
 

Big Bang akan mengadakan konser merek mereka, '2011 Big Show ', mulai 25 Februari ke 27 di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium.



Source: Star News
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar