dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Big Bang G-Dragon dan Seungri untuk muncul sekali lagi pada "Strong Heart"


Menurut aktris / model Lee Sun Jin, tampak bahwa Big Bang G-Dragon dan Seungri akan muncul di variety show, "Strong Heart", sekali lagi.

 
Lee Sun Jin mengungkapkan melalui dirinya Twitter, "Dalam perjalanan pulang saya dari rekaman 'Strong Heart'. Aku jatuh untuk Big Bang Ji Yong dan Seungri kejujuran dan kerendahan hati. Jujur, memang benar bahwa saya berprasangka. Mulai hari ini, saya pikir prasangka yang akan ditinggalkan dengan kebodohan saya. "
 

Kemudian, ia menulis, "Untuk Shinhwa Dongwan, Hyo Jin, Jeong Rin, dan Young Chul - yang saya tidak melihat dalam waktu yang lama ... Untuk Moon Hee Joon, SuJu cute, Big Bang, Lee Seung Gi, keren Kang Ho Dong oppa, dll - mereka yang aku ingin mendapatkan tanda tangan dari - Saya menyesal tidak mengambilbahkan satu gambar ~ ~ Ahh. Bohoo. Saya menikmati semua orang hari ini. Terima kasih ".
 

Dari serangkaian tweets, penggemar mampu menjemput siapa tamu berikutnya akan pada episode mendatang "Strong Heart".

Source: Lee Sun Jin’s Twitter
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar