dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Big Bang kicks off promosi resmi melalui "Big Big Bang Show 3D" premier!


Big Bang sudah kembali, dan lebih baik lagi-dalam 3D!

 
Pada 28 Januari, anak-anak tetap setia dengan gaya eklektik mereka dengan mengenakan topeng kertas wajah mereka sendiri, menyambut penggemar dan wartawan untuk pemutaran perdana film mereka "Big Bang 3D Tampilkan" di Pusat KKG di Seoul.


Anak-anak bercanda main dengan orang banyak itu dengan menegaskan,, "Kami tidak memakai topeng!" Dan bertemu dengan gemuruh besar ketika mereka bertanya, "Apakah Anda menunggu konser 3D kita?"


The "Big Bang Big Show 3D" Film adalah presentasi digital kembali dikuasai dari mereka "2010 Big BangLive Konser Big Show" dari Januari 2010. Peluncuran hari ini dianggap sebagai awal resmi kegiatan promosi mereka untuk comeback 25 Februari kelompok. Menggunakan rekaman tidak termasuk dalam DVD mereka sejarah konser mereka 3 hari (selain klip konser reguler), film ditembak dan dikompilasi dari berbagai sudut, dan memanfaatkan teknologi state-of-the-art 3D visual dan suara.


Film ini akan bermain di bioskop pada 2 Februari, dan anak-anak berjanji fans mereka bahwa mereka "akan bertemu dan melihat sisi Big Bang bahwa mereka belum pernah melihat melalui TV atau album mereka".


Dengan mengambil fans kembali dan menghidupkan kembali setiap detail dari konser tahun lalu, anak-anak harapan untuk mencapai dua gol dengan film ini: membangun antisipasi fans mereka untuk merilis album yang akan datang, dan hype kick-off dari "mereka2011 Big BangConcert ( Big Show) "untuk 25 Februari.


Seperti yang diharapkan, Big Bang adalah 'semua bekerja dan tidak bermain' di premiere mereka, dari TOP penonton menunjukkan bagaimana untuk benar-benar "meletakkan tangan Anda di udara" untuk Tae Yang mengungkapkan bahwa "kacamata saya adalah senjata rahasia saya", anak-anak yang dilakukan sendiri dengan mudah, menyenangkan, dan bakat yang tak terbantahkan.


Meskipun tanggal rilis resmi masih sebulan lagi, acara hari ini bisa diambil sebagai indikator besar ukuran comeback mereka dan kualitas. Yakinlah Big Bang fans-anak laki-laki yang akan membawa Anda pada satu naik "besar".




Source + Photos : Newsen, Osen via ChoongHang Ilbo
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar