dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Big Bang releases ‘2011 Big Bang Voice Calendar’ iTunes App


Bagi kalian yang punya Ipad atau Iphone dan kalian seorang VIP, kalian harus berbahagia, karena kini para member Big Bang setiap hari bisa mengingatkan jadwal kegiatan kalian!!


Baru2 ini SBS Contents Hub baru saja merilis aplikasi yang bernama ‘2011 Big Bang Voice Calendar’. Ini adalah aplikasi yang menggunakan suara para member Big Bang langsung. Aplikasi ini berupa kalender dan penjadwalan, dan suara member Big Bang akan keluar langsung untuk menyampaikan jadwal yang kalian telah buat. Pesan suara ini termasuk dalam alarm, seperti saat semester baru, liburan, musim festival, natal dan white day, juga bisa menjadi alarm yang akan membangunkan kalian saat dipagi hari. 

Selain itu, kalian juga akan dimanjakan karena bisa melihat secara ekslusif video pembuatan kalender suara, dan juga menggunakan “Photo Frames” untuk background dan layar kalender.

“The Big Bang Voice Calendar merupakan aplikasi unik yang menggunakan suara idola dan menjadi isu hangat dikalangan fans.

SBS Content Hub juga mengatakan “Kami akan mengupdate aplikasi ini sehingga orang bisa melihat penampilan Big Bang secara langsung di SBS Inkigayo”

Harga aplikasi ini adalah $3.99 USD dan bisa digunakan untuk iPod Touch, iPhones dan iPads.Cuma, kelemahan aplikasi ini adalah, aplikasi ini hanya tersedia dalam bahasa korea, jadi kalau kalian enggak ngerti bahasa korea, ini akan menjadi kendala yang menyulitkan 

Source: KyungHyang Daily News
via:allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar