dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Lagu “Knock Out” milik G-Dragon & TOP dilarang tampil di KBS,SBS & MBC ?? WHY ??



Lagu ketiga G-Dragon & TOP yang berjudul “Knock Out“ dilarang tampil oleh KBS,MBC dan SBS. Ketiganya menyatakan alasannya adalah karena judul dan lirik yang digunakan adalah bahasa sehari2, dan mereka berpikir hal itu akan merusak jiwa nasional. Lagu ini sendiri telah terkenal di berbagai chart musik, dan kabar pelarangan lagu ini langsung menjadi kontroversi diantara fans dan netizens. Mereka berpikir alasan mereka “Konyol”


Seorang Netizen berkomentar “Berbagai drama di TV dibiarkan menunjukkan adegan yang senonoh, kekerasan, menyumpah, bahkan pelecehan seksual. Saya tidak mengerti kenapa mereka mengatakan kalau ekspresi lagu ‘Knock Out’ sebuah masalah.”

Lalu dari pihak YG Entertainment berkomentar, “Lagu telah dirilis dan kami tidak bisa mengedit judul atau lagu hanya karena siaran publik melarangnya. Kami tidak ingin mengedit apapun yang merusak arti sebenarnya dari lagu itu”

G-Dragon sendiri mengungkapkan bahwa ia terinspirasi judul lagu Korea ‘Bbeokigayo,’ yang merupakan Ost drama MBC “My Name is Kim Sam Soon“, yang merupakan sebuah ekspresi yang digunakan karakter utamanya.

Duo ini juga memutuskan akan mempromosikan 2 lagu tambahan lagi, jadi totalnya ada 5 lagu yang akan mereka promosikan.

Source + Photos: Osen via Daum
Via: allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar