dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Bintang berkumpul untuk mendukung Tony An saat pemakaman ayahnya


Tony An telah mengalami tragedi yang melanda dekat rumah, karena dia baru saja kehilangan ayahnya untuk kanker pada tanggal 25 Januari. Sementara banyak bintang datang untuk memberikan penghormatan pada hari itu, banyak lagi menghadiri pemakaman resmi yang terjadi pada tanggal 27 di Rumah Sakit Seoul Asan.

 
bintang memastikan untuk mengunjungi ayahnya yang sakit-nya sehari-hari di rumah sakit, walaupun jadwal sibuk. Ini ikatan yang kuat antara ayah dan anak mengakibatkan Tony An karena tidak mengandung kesedihan selama pemakaman, sambil mengawasi bangun.


Tapi ia didukung oleh dukungan dari banyak teman dan koleganya. Komedian Yang Se Hyung dilaporkan menjadi tamu pertama di sana, memberikan kepastian temannya untuk membantu kesedihannya. Keduanya menjadi sangat dekat teman-teman setelah menjalani dua tahun di militer bersama-sama.


bintang-bintang lainnya termasuk Kim Rae Won, Park Kyung Lim, miss A’s Min, Supreme Team’s Simon D, Jang Woo Hyuk, Moon Hwi Joon, Shin So Yool, Jung Hyung Don, Kim Kwang Gyu, Hwang Hyung Hee, Park Ji Yoon, Lee Hong Ki dan penyiar Jung Ji Young juga datang untuk menawarkan belasungkawa mereka atas kehilangan Tony.


Penguburan akan berlangsung di Yeo Yi Apakah Presbyterian Gereja Kristen Memorial Park. Tony An akan mengambil cuti pribadi dari ketidakhadiran dari MBC 'Hot Brothers' dan KBS's "100 Points out of 100".


Kami menawarkan bela sungkawa terdalam untuk Tony An dan keluarganya selama masa sulit ini. Semoga ayah beristirahat dalam damai.




Source: Newsen
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar