dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Promosi KARA's 'TBC' di Jepang diungkapkan !!!


Terlepas dari kontroversi seputar tim mereka, popularitas Kara di Jepang masih naik kuat.

 
Sebelumnya melaporkan tentang bagaimana gadis-gadis itu terpilih menjadi model baru bagi perusahaan estetika Jepang, "TBC." penggemar Jepang akan dapat melihat gadis-gadis di berbagai iklan seperti televisi, iklan transportasi, dan majalah mulai 1 Februari.


Dalam iklan TV mereka, gadis-gadis akan menggunakan pengucapan nama mereka sendiri, yang berarti 'karena' dalam bahasa Jepang, untuk menyampaikan ungkapan-ungkapan seperti "Karena semua orang bisamenjadi cantik" dan "Karena semua orang bisa menjadi dingin."


Iklan perusahaan Jepang mereka berkomentar, "promosi Kara's sehat dan bersinar citra dan beredar adalahapa yang menyebabkan kita untuk memilih gadis-gadis sebagai model kita. Karena isu-isu seputar masa depan KARA, mereka telah menerima perhatian yang semakin meluas di Jepang, dan kami merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk memulai kampanye ini. "


Mereka melanjutkan, "Tidak hanya Korea, tapi Jepang sangat khawatir tentang masa depan KARA juga.Kami telah memutuskan untuk menambah segmen lain untuk kampanye mereka dalam mendukung kelompok."




Source: Xportsnews via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar