dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

CEO YG's meniru suara sangat menghibur


Peniruan suara CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, telah menunjukkan berbagai barang populer bagi seniman YG seperti Big Bang, Se7en,, 2NE1 dan Gummy.
 

Untuk pertama kalinya, CEO sendiri berbicara di imitasi suaranya dengan Star News pada 12 Januari dengan menyatakan, "Aku pasti melihat seniman kita meniru suara saya pada berbagai berbagai program. Merekatidak pernah melakukannya sekali di depan saya, jadi melihat mereka melakukannya di berbagai programmembuat saya berpikir, " Ah! Jadi itulah yang mereka lakukan ketika mereka nongkrong di mereka sendiri 'Tapi. tentu saja, saya tidak merasa bahwa itu ofensif sama sekali. Ini sebenarnya cukup lucu. "
 

Ketika diminta untuk memilih orang-orang yang berpikir meniru dia yang terbaik, ia memilih Psy, dan BigBang G-Dragon dan Seungri.
 

Dia beralasan, "Saya memang melihat Jiyong dan Psy meniru saya di program siaran, dan aku tertawa padaseberapa baik mereka ditiru saya. Seungri melakukannya pada kami konser YG Keluarga tahun lalu dan sayapikir dia menariknya dari cukup baik. "


Source + Photos: Star News via Daum
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar