dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Miyazaki Aoi dan Sakai Masato untuk membintangi film adaptasi "Tsure ga ni Utsu Narimashite"


Fujiwara Norika, bintang drama seri 2009 NHK "Tsure ga ni Utsu Narimashite", akan melangkah ke samping untuk membiarkan bakat baru Reprise perannya dalam versi film seri. Kali ini, para pemain untuk drama akan Miyazaki Aoi dan Masato Sakai dibintangi sebagai pasangan menikah. Direktur bekerja pada proyek tersebut akan Kiyoshi Sasabe, dan film ini karena keluar musim gugur ini. 

Drama asli cerita tentang seorang ibu rumah tangga yang mengikuti mimpinya untuk menjadi ilustrator, dan suaminya yang berusaha keras untuk mendukung goalbut dia akhirnya menderita depresi. Drama memiliki rating pemirsa rata-rata 7% di wilayah Kantou Jepang. 

Terakhir kali Miyazaki dan Sakai bekerja sama berada di drama NHK sejarah Atsuhime, yang tentang seorang istri shogun Tokugawa. Dua dimainkan pasangan cinta dalam drama ini juga, dan mereka mengatasi banyak hambatan untuk bersama dan bersemangat untuk kembali sebagai pasangan yang saling jatuh cinta.

Casting dari Miyazaki dalam peran istri adalah keputusan yang mudah bagi produsen karena ia sangat cocok untuk bermain bagian dalam drama yang halus, sementara Sakai datang sebagai seseorang yang bisa tampil sebagai orang yang lebih eksentrik. Para produsen mengatakan bahwa apa pun kinerja dua ditampilkan untuk drama ini akan menjadi pertarungan menyenangkan untuk menonton. 

Mengenai peran, Miyazaki berkomentar, "Saya melihat ke depan untuk lahirnya sesuatu yang baru." Sakai menambahkan pada bahwa meskipun "itu berbeda dan kami akan menjadi pasangan menikah, saya ingin berusaha sangat keras untuk memberikan perasaan hangat." 


Source :  Sponichi
Photo : Cinema Cafe
Cre : TokyoHive
 

0 Komentar:

Posting Komentar