dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

JYJ's JunSu berbicara tentang cinta dan waktu yang paling sulit


JYJ's Junsu membuat penampilan di YTN's "News & Issues – Issues & People" pada tanggal 12, dan berbagi wawancara jujur dengan MC di set. 

Dia mulai dengan sebuah cerita yang menarik tentang menjadi hit pada: "Dahulu kala, ada seseorang yang menelepon saya dan menyatakan perasaannya terhadap saya melalui telepon. Dia adalah seorang selebriti. Ada juga orang lain yang merupakan bagian dari kelompok gadis. " 
 
Ketika MC mencoba untuk mendapatkan nama mereka, ia menghindari menjawab dengan tertawa pendek. 

Ia melanjutkan, "Jujur, aku punya selebriti perempuan yang saya sukai, tapi aku tidak bisa kencannya. Saya harus menyukai orang itu banyak guna bagi saya untuk kencannya. tampak fisik dan kepribadian juga penting bagi saya juga. " 
 
Ketika diminta untuk membandingkan dirinya dengan perannya dalam "Tears of Heaven" jawab Junsu, "Saya tidak berpikir ringan cinta sama sekali, karena ketulusan adalah yang paling penting bagi saya." 

Ketika ditanya tentang waktu paling bahagia dan paling sulit dalam hidupnya, ia menyatakan, "Sepanjang hidup saya, ada begitu banyak menyenangkan, tetapi juga sulit, hari. Waktu yang paling sulit bagi saya adalah dua tahun terakhir. Setelah melalui begitu banyak, dua tahun terakhir memungkinkan saya untuk mencerminkan atas masalah saya bisa baru saja diabaikan. Saya suka berpikir itu sebagai suatu studi dari bab dalam hidup saya, tapi dengan pola pikir positif. " 

Mengenai gugatan dengan SM Entertainment, ia menjawab, "Kehilangan orang-orang di sekitar saya sakit sangat dalam." Dengan mata merah, ia melanjutkan, "Tapi aku juga mendapatkan orang yang bersedia untuk tetap oleh saya melalui kesulitan dan memberi saya dukungan . "



Source + Photos: Newsen via Daum, Newsen via Daum, Asia Economy via Naver
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar