dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Dal Shabet's Jiyul & Subin berbagi cerita tentang kutu dan hantu ???


Dal Shabet's Jiyul dan Subin membuat berbagai penampilan pertama mereka muncul di episode 13 Januari dari KBS 2TV's "Happy Together 3."


Gadis-gadis yang sebelumnya berjudul karena telah mendapatkan pujian dari MC Park Myung Soo, siapa yang dikenal sebagai terutama keras terhadap idol.


Jiyul mengungkapkan cerita dari ketika dia sedang belajar di luar negeri di Inggris dan menyatakan bahwa ia menggaruk kepalanya sampai berdarah satu hari. Ibunya, prihatin, menemukan bahwa ia telah kutu di rambutnya, dan cepat diobati itu. Sayangnya, setiap kali ia pulang sekolah, dia akan mendapatkan kutu lagi, mengarah ke Jiyul akhirnya memberikan teman Inggris-nya tips perawatan yang tepat.


Meskipun dia pikir mereka akan tersinggung, teman-temannya untungnya menerima hadiah tersebut dan mengucapkan terima kasih.
 

Anggota Subin mengungkapkan cerita ketika dia berbicara dengan hantu di bangku SMP. Dia mulai, "aku model di SMP, jadi aku tinggal di Seoul sendiri. Aku punya pemotretan pada hari berikutnya, tapi jam 3 pagi aku mendapat telepon dari Unni manajer saya, dan nada dering, 'Stop Calling,' Lady Gaga mulai berdering. " 
 
Dia melanjutkan, "Aku mengangkat panggilan tersebut dan semua aku dengar adalah suara aneh seperti Dia kemudian menyuruh saya untuk membawa pakaian saya, model yang sudah tahu untuk membawa sendiri 'nononononono.'. Ini benar-benar tidak perlu baginya untuk membuat panggilan yang jam 3 pagi. Setelah waktu berlalu, saya tiba-tiba teringat apa yang terjadi dan punya merinding. Ponsel saya sebenarnya pada bergetar dan saya tidak pernah download ringtone Lady Gaga. " 
 
Subin bertemu dengan manajer-nya pada hari berikutnya dan bertanya mengapa dia menelepon, yang manajernya menjawab, "Aku tidak pernah menelepon Anda." 
 

Subin kemudian dimasukkan studio shock dengan menyatakan, "Aku mengangkat panggilan tersebut, tapi telepon saya tidak memiliki catatan itu. Tidak memiliki catatan yang masuk, dan hanya memiliki rekor keluar. " 

 
Source + Photos: Daily Sports via Daum, X Sports News via Daum
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar