dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kangho digunakan sebagai badan ganda untuk JYJ's Junsu ???


Kangho digunakan sebagai tubuh ganda untuk JYJ's Junsu dalam poster 'Tears of Heaven' musik.


Walaupun belum dikonfirmasi, aku 99% yakin itu Kangho di poster ini, daripada JunSu, siapa karakter seharusnya 'digambarkan' di poster. Produser dari musik adalah Media Core Isi 'CEO, Kim Kwang Soo dan juga dibintangi dalam musik adalah artis lain CCM, Lee Haeri dari Davichi yang pertama akan menyebabkan artis CCM berada di poster.


Dan kemudian Anda bisa melihat rahang, hidung, mulut, dan dagu terutama adalah semua fitur khas Kangho, dan tidak cocok dengan fitur Junsu (selain mungkin hidung?)
 

Kangho juga upload gambar di atas untuk nya Cyworld pada tanggal 28 dengan judul, "Tears of Heaven .. poster," dan karena dia berdiri di suatu 'adegan pemotretan dengan pakaian yang cocok untuk pakaian di trailer untuk musik dan di poster, mudah untuk mengasumsikan nya dia. Yoosung diposting juga gambar yang sama, dengan judul yang sama pada tanggal 28, baik sekitar dua minggu sebelum poster dibebaskan. Anda juga dapat melihat lengan panjang lengan biasa pendek yang sesuai dengan poster, dan topi tentara tipis berbingkai. 

Gadis dalam gambar diasumsikan oleh fans Korea menjadi salah satu staf CCM, karena dia telah di gambar dengan Soomi dan BTS menunjukkan musik dengan T-ara dan Coed sebelumnya. 

Bahkan jika orang yang seharusnya di poster bukan karakter Junsu (yang itu dikatakan), itu masih baik aneh dan dingin Kangho bisa mengambil bagian dalam pemotretan untuk musik.


Source: Core Clique
Credit:
tvxq + nathaniel @ Core Clique 
Via :dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar