dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Eunjung T-ara's mengambil tiga obat penghilang rasa sakit sehari selama tiga hari Syuting


 T-ara's Eunjung, yang sebelumnya dilaporkan telah terluka pergelangan kakinya, hanya mengungkapkan bahwa dia harus mengambil gambar dari obat penghilang rasa sakit tiga hari dalam rangka untuk memenuhi jadwal di atas program musik.
 

Walaupun dokter dibatasi dia dari berpartisipasi dalam kegiatan selama empat minggu, Eunjung bersikeras bergabung anggota nya untuk tahap selamat tinggal kelompok minggu ini, dan memaksa dirinya bergantung pada tiga tembakan obat penghilang rasa sakit sehari selama Januari 14, 15, dan musik 16 pertunjukan.
 

Dia berkomentar, "Para direktur produksi pemahaman cedera saya dan mengatakan bahwa tidak apa-apajika aku tidak berpartisipasi, tapi aku sudah sangat menyesal terhadap anggota saya dan penggemar karena tidak berada bersama mereka beberapa minggu terakhir ini. Setidaknya untuk pertunjukan selamat tinggalkami, aku ingin berdiri di atas panggung dengan semua orang. Para produsen dari 'Dream High jugamenyesuaikan jadwal saya untuk memungkinkan saya untuk tampil dengan gadis-gadis. Saya sangatbersyukur atas pengertian mereka. "
 

T-ara
akan diatur promosi album kedua mereka minggu ini.


Source + Photos: Everyday Economy via Daum
Cre : allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar