dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

SNSD mengungkapkan pemakan terbesar mereka dan IQ Sooyoung


Semua orang sudah tahu bahwa Soo Young SNSD memiliki nafsu makan terbesar dalam grup tersebut, tapi tampaknya Yoona's merebut gelar dari 'Ratu Eater'.


Gadis-gadis SNSD menunjukkan keluar ketika ditanya oleh wartawan "Relay Entertainment" tentang apa yang anggota makan paling banyak. Segera, semua jari menunjukkan Yoona, dan dia langsung setuju. Sambil tersenyum puas, Yoona menjelaskan, "Ketika saya sedang makan malam dan melihat kotak sereal di depansaya, saya mulai berpikir bahwa saya harus menyelesaikan makan dengan cepat sehingga saya bisa makansereal setelah juga."


Ketika diminta untuk memilih 'off-wall-' yang paling anggota, Taeyeon memilih Seohyun maknae dan beralasan, "Dia bahkan tidak off-the-wall, dia hanya sangat aneh .."


Sooyoung juga mengungkapkan hasil dari dia app uji smartphone IQ. "Saya bertanya-tanya apa saya IQ itu,jadi aku mengambil tes melalui aplikasi smartphone, dan mendapat 62 sebagai hasilnya."
 

Para anggota SNSD segera mulai bertanya Sooyoung mengapa dia akan mengungkapkan info itu, yang Sooyoung membalas, "Aku lalu mengetahui bahwa itu adalah kesalahan app itu."
 

Gadis-gadis itu kemudian diminta untuk menahan mereka sendiri Sooyoung memenangkan tempat pertama, sebagai Tiffany beralasan, 'SNSD Penghargaan Upacara.' "Dia cepat dalam belajar menyanyi, menari, danbertindak."
 
Source + Photos: Sports Chosun via Daum, Osen via Daum
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar