dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Hyun Bin terima kasih kepada fans di konser 'Secret Garden OST'


Aktor Hyun Bin mengucapkan terima kasih para penggemarnya di 'konser Secret Garden OST' untuk memberikan drama begitu banyak cinta sampai akhir.


The terjual habis konser OST diadakan di Children's Park Dom Art Hall di Seoul, dan pelaku Yoon SangHyun, Kim Sung Oh, dan Hyun Bin semua ada di sana untuk merayakan.


Sebagai drama mendekati finale nya, Hyun Bin mengungkapkan "Saya masih memiliki hal untuk film, jadi aku tidakmerasa seperti itu telah berakhir belum - aku tidak ingin melupakan kenangan ini menakjubkan. Aku mulaisyuting Oktober lalu dan terus sampai 16 Januari. Itu sekitar 109 hari film. Pada waktu itu, dan dalam waktudrama ditayangkan, saya menerima begitu banyak cinta. "


Ia melanjutkan, "Saya menerima banyak penghargaan dan cinta pada akhir 2010. Terima kasih banyak. Sayaakan bekerja paling sulit saya sampai akhir, jadi silahkan lihat ke depan untuk itu. Selamat Tahun Baru untukanda semua - aku berjanji untuk mengembalikan semua cintamu ".


"Secret Garden" akan udara episode akhir pada tanggal 16.



Source via My Daily
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar