dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ex-KARA anggota, Kim Sung Hee, untuk menikah di bulan Mei


"Perempuan Chosun" telah melaporkan bahwa mantan anggota KARA, Kim Sung Hee (21), akan menikah dengan Yang Won Joon (31), anak tertua dari suara aktor Yang Ji Woon.

 
Kedua telah berpacaran selama sekitar satu tahun, dan mereka berencana untuk mengikat simpul pada tanggal 7 Mei di sebuah aula pernikahan kecil di Gyeonggi-do, Paju.


Dua pertama kali bertemu sekitar 2 tahun yang lalu melalui komunitas agama mereka, dan tumbuh dekat saat menghadiri berbagai kegiatan musik di seluruh dunia. Sudah dikonfirmasi bahwa orang tua dari para pecinta bertemu setahun ke dalam hubungan mereka, dan sepakat untuk menetapkan tanggal pernikahan.


Merefleksikan persetujuan di atas pilihan anaknya, Yang Ji Woon berkata, "Orang tidak bisa menebak bagaimana masa depan putri kami lucu-di-hukum adalah ketika ia melakukan sesuatu. Istri saya benar-benar diambil oleh pesonanya. Dulu, anak saya telah melewati beberapa masa sulit, tapi saya berharap untuk dia menciptakan keluarga yang ideal dengan memenuhi istri yang baik. "


Di samping catatan, Yang Won Joon sebelumnya telah menghabiskan waktu di penjara karena menolak untuk memenuhi tugas militer karena alasan agama pada bulan Juni 2009.


Beralih kembali ke Kim Sung Hee, mantan anggota Kara mengejutkan industri musik pada tahun 2008 ketika ia mengumumkan bahwa ia akan secara resmi mengundurkan diri dari grup. Ada berbagai rumor beredar tentang mengapa ia memutuskan untuk berhenti, tapi yang paling menonjol adalah bagaimana kegiatan idolanya kelompok yang 'mengganggu kehidupan agamanya. "Saat ini, ia bekerja sebagai instruktur vokal untuk penyanyi calon.




Source: Chosun News
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar