dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

SBS's "Athena" menderita penurunan peringkat !!!


SBS's "Athena" mengalami penurunan tajam di peringkat penampil akibat bentrokan Piala Asia 2011 AFC semi final antara Korea Selatan dan Jepang, yang disiarkan di slot waktu yang sama.

 
Menurut AGB Nielsen Media Research, episode 25 Januari tercatat hanya 5,4% di peringkat penampil, yang merupakan penurunan 9,4% dari rekor 14,8% pada tanggal 24.


Sementara itu, MBC "Queen of Reversals" tercatat 13,8%.


Tapi Piala Asia AFC 2011 bukan satu-satunya alasan untuk peringkat suram drama itu.

 


"Athena" aktor utama, Jung Woo Sung dan Jung Chan Woo, menderita luka akibat kecelakaan mobil baru-baru ini di set, memaksa menembak harus dihentikan. Drama demikian terpaksa cerita sisi udara khusus, yang menampilkan cuplikan behind-the-adegan serta adegan berkesan dipilih oleh pemain sendiri.


Sementara itu, Piala Asia AFC 2011 tercatat 37,7% di peringkat penampil karena pertandingan intens antara Korea Selatan dan Jepang. Mimpi Korea memenangkan tempat pertama jatuh setelah mereka kalah 0-3 dalam adu penalti, tim tersebut telah terkunci dalam dasi 2-2 dengan Jepang setelah waktu tambahan.


Korea akan menghadapi Uzbekistan di tempat playoff ke-3 pada tanggal 28 Januari setelah kedua adalah dibuang 0-6 oleh Australia di semi final lainnya. Final akan berlangsung hari kemudian.



Source: TV Report via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar