dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Fans Big Bang Merasa YGent Lebih Sayang 2NE1 ??




Fandom artis YG Entertainment (YG) sedang dalam kondisi tidak menyenangkan. Ada sebuah konflik yg sednag terjadi antara VIP dan Blackjack. Ini semua karena perlakuan spesial yg dianggap VIP dilakukan bos YG, Yang Hyun Suk. Semua nya berawal dari diboikotnya acara KBS ’2010 Gayo Festival’ oleh YGent karena ketidak samaan prinsip. Karena inilah aktivitas promosi duo GD&TOP jadi terganggu.


Beberapa fans berkata,”Tahun 2010, yg paling aktif dari YGent, adalah 2NE1 mereka bisa promosi di semua acara musik. Tapi, GD&TOP tidak ini karena pemboikotan KBS Gayo Festival oleh YG. Ini semua sangat mengganggu prmosi mereka. Kenapa  Yang Hyun Suk lebih menyayangi 2NE1?

Karena muncul konflik ini, Yang Hyun memposting di blognya soal artikel kenapa artis YG tidak muncul di acara teve. “Kemunculan artis YG di TV dikurangi itu semua untuk si artis juga. Mulai dari pagi mereka harus bersiap untuk berlatih mulai dari dandan dan juga menata rambut bahkan sebelum jam 2 pagi. Jika mereka muncul di acara teve, waktu istirahat mereka akn terpotong, itu akan menjadi masalah.”

VIP pun pada berkomentar, “Dia mengelak.  Yang Hyun Suk melakukan ini supaya bisa meraup banyak uang”, “terserah, kamu mau melakukan apa dengan artis kesukaanmu, tapi tolong beri tambahan agar GD&TOP bisa tampil lebih sering”, “apa karena rambut dan make up, kemunculan GD&Top akan menjadi masalah.”

Bahkan ada yg menuding, kalau comeback seleb YG lainnya diundur gara-gara YG ingin memprioritaskan 2NE1.

Source: YG Ladies and Nate
via koreaboo

0 Komentar:

Posting Komentar