dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

G. NA mencerminkan pada kelompok yang dulu, Five Girls


G. NA dikenal untuk menjadi mantan anggota grup  Five Girls , dan dia baru-baru ini berbagi pikirannya pada kelompok dan mantan anggota nya.

 
Kelompok ini membanggakan anggota After School UEE, Yubin Wonder Girls ', Secret Hyosung, dan Yang Ji Won, yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjadi seorang aktris.


Lahir dan dibesarkan di Kanada, G. NA berangkat ke Korea pada tahun 2005 dengan mimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Dia bergabung dengan kelompok Five Girls tetapi segera menyerahkan impiannya menjadi seorang penyanyi setelah perusahaan itu dibubarkan hiburan kelompok.


Dalam sebuah wawancara dengan Ilgan Sports, G. NA menceritakan apa yang terjadi setelah pembubaran Five Girls, "lanjut Yubin ke Wonder Girls, UEE pergi ke After School ... Kita semua berpisah. Saya, di sisi lain, kembali ke Kanada. Saya telah kehilangan harapan untuk menjadi seorang penyanyi. Namun, satu hari, direktur perusahaan saat saya memberi saya menelpon dan meminta saya untuk datang kembali ke Korea untuk audisi. Setelah persuasi banyak, saya kembali ke Korea pada tahun 2007. Aku merasa seolah-olah saya akan menyesal jika saya tidak menyelesaikan impian saya. "


Tak lama setelah itu, G. NA menjadi trainee dan dipraktekkan dengan 2PM, Lim Jung Hee, dan miss A Min di JYP. G. NA kemudian bergabung Cube Hiburan dan merilis album debutnya, Namun "What I Want to Do Once I Have A Lover.", Walaupun dia tidak melihat sebagai penyanyi "hit", ia menerima banyak perhatian sebagai solo tari penyanyi.


G. NA mengatakan bahwa ia berjalan ke belakang panggung Secret Hyosung sering hari ini, dan setiap kali mereka bertemu, mereka ingat waktu mereka bersama-sama, "Kami tinggal di rumah yang sama seperti saudara selama 11 bulan. Setiap kali saya berpikir tentang saat-saat, aku mulai menangis. Hyosung juga mengatakan bahwa semuanya itu baik waktu itu. Saya percaya jika Five Girls debutnya, itu akan menjadi tim yang baik. Baik anggota dan tim dari Five Girls sangat indah. Namun waktunya tidak saat itu. "


Sebagai kesimpulan, G. NA menyatakan, "Aku ingin menjadi seperti sisa anggota Five Girls dan menjadi populer juga. Para anggota pernah berkata bahwa hal itu akan menyenangkan jika kita semua menjadi sukses dan menggelar konser Five Girls. Saya akan bekerja keras untuk membuat mimpi itu menjadi kenyataan. "




Source: Star News
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar