dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Hyun Bin melepaskan dua film sebelum dinas militer


Meskipun aktor Hyun Bin akan melayani tugas militer segera, tidak terlihat seperti ia berencana untuk mengambil mudah. Hyun Bin akan tampil perdana dua film sebelum keberangkatannya - sebuah film remake 1966 yang disebut "Late Autumn", dan film melodrama yang disebut "I Love You, I Love You Not".

 
Wanita penggemar dari segala usia telah menunjukkan kasih banyak. Penggemar berusia 20-an menyatakan, "Setelah melihat Hyun Bin pada 'Secret Garden', saya telah menjadi penggemar berat" dan "Film akan segera dirilis dan saya berencana untuk menonton kedua film di bioskop." Mereka yang berada di usia 30-an lain , "Saya tidak berencana untuk memilih hanya satu dari dua film. Juga, dengan kedua film pergi ke Berlin International Film Festival, mereka keduanya harus agak dibuat dengan baik. "


"Late Autumn", yang tampil perdana pada 17 Februari, merupakan remake dari film terkenal 1966 Hee Lee Man yang gips Hyun Bin bersama aktris Tang Wei. Difilmkan di Seattle, film ini tentang kebetulan 3 hari urusan cinta antara seorang tahanan wanita sedang cuti sementara dan seorang pemuda di jalankan.


"I Love You, I Love You Not" perdana menteri pada tanggal 3 Maret, dan Hyun Bin co-bintang bersama aktris Im Soo Jung. Film ini menggambarkan pasangan yang sedang di ambang perceraian setelah lima tahun menikah. Im Soo Jung memainkan peran istri yang jatuh cinta pada pria lain dan memulai perceraian, sementara Hyun Bin memainkan suami yang masih hati-hati perhatian kepada istrinya - membuat niatnya tidak diketahui.


"Late Autumn" telah menerima undangan resmi ke bagian forum para '61st Berlin International Film Festival ', sedangkan "I Love You, I Love You Not" telah diundang ke bagian kompetisi. Mengingat bagaimana persaingan sektor Berlin International Film Festival adalah acara karpet merah, baik Hyun Bin dan Im Soo Jung akan memiliki kehormatan yang mewakili Asia dengan berjalan di karpet-merah.




Source: Osen via Stoo
cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar