dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Haha kembali sebagai rapper dengan "Oh My Love"



Rapper Haha, yang dikenal lebih banyak untuk kejenakaan tentang variety show 'Infinity Challenge' dari rap-nya, memamerkan rap nya keterampilan untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama dengan berpartisipasi dalam album Proyek Apple.

 
Saat membuat penampilan reguler di acara seperti 'Infinity Challenge', Haha dipasangkan dengan penyanyi CCM terkenal untuk kapasitas besar vokalnya, Sohyang, dan disajikan lagu up-tempo terang, berjudul 'Oh My Love', di album proyek , 'The Apple dengan Haha & Sohyang', pada tanggal 28.


Apple adalah kelompok proyek dengan tidak ada anggota vokal, mengundang penyanyi yang sesuai dengan warna lagu album dan menampilkan berbagai genre dan warna.


Dalam 'Oh My Love', Haha menunjukkan gaya rendah menyuarakan dari rap yang berbeda dari trek sebelumnya seperti 'You;re My Destiny' 'Botol Alkohol', 'Kisah Singkat Kid', dan.


'Oh My Love', dibuat berkesan oleh kesepian narasi Haha's, meratap, sudah menerima reaksi yang baik, terbukti dengan naik ke dalam jajaran atas berbagai chart musik online yang tepat setelah rilis.



Source: TV Daily via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar