dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

G. NA mengungkapkan kelemahan memiliki tubuh glamor


Penyanyi G. NA telah headlining selama berminggu-minggu karena tembakan tubuh glamor dilihat dari dia "BLACK & WHITE" Teaser. Namun menurut penyanyi ini, memiliki badan seperti itu bisa sangat merepotkan di kali.

 
G. NA mengungkapkan selama wawancara pers, " badan saya ukuran 44, tapi saya adalah seorang D-cup jadi saya harus meluruskan daerah dada untuk pakaian saya. Saya tidak bisa membeli bra di Korea baik karena sulit untuk menemukan ukuran untuk badan tipis dengan D-cup. "
 

Meskipun produktif pujian dan headlining untuk kurva-nya, G. NA menjelaskan, "Karena payudara besar saya, pundak dan leher saya jadi sakit."
 
Netizens berkomentar, "Saya kira bahkan tubuh sempurna adalah merepotkan," "Yah, apa pun di kelebihan tidak baik," dan "Pasti sulit untuk mengekspresikan keprihatinan tersebut di mana saja."



Source: Medical News Today via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar