dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Penggemar Kesayangan Daesung Big Bang meninggal dunia karena leukemia


Desember lalu, Big Bang dan Jinusean Sean melakukan kunjungan mendadak ke seorang gadis muda bernama Jung Eun, yang berjuang untuk hidupnya melawan leukemia.

 
Jung Eun didiagnosis dengan leukemia pada usia 15, dan satu mimpinya adalah untuk memenuhi Daesung Big Bang dalam kehidupan nyata, yang menyebabkan ayahnya untuk meninggalkan pesan di sebuah fansite Big Bang.


Sean segera mengambil pernyataan itu, dan ia dan Big Bang secara berkala mengunjungi anggota fan di rumah sakit. Mereka bahkan mengundangnya untuk konser mereka pada bulan Februari, dengan harapan bahwa ia akan cukup sehat untuk hadir saat itu.


Tetapi pada tanggal 28 Januari Sean mengungkapkan bahwa Jung Eun telah meninggal. Seniman menulis melalui Surat Twitter:

    "Jung Eun telah meninggalkan untuk Surga.

    Karena kasih ayahnya dan upaya para penggemar Big Bang, Jung Eun mampu menerima karunia berharga dari menghabiskan waktu dengan anggota Big Bang sebelum dia pergi. Jung Eun sendiri memberi kami hadiah dalam kembali, di mana ia mengangkat kesadaran bagi anak-anak berkelahi leukemia.

    Saya telah menerima banyak hal dari Jung Eun. Jung Eun mampu menyatukan para penggemar Big Bang di bawah satu jantung. Jung Eun menjadi contoh yang bagus tentang kekuatan jaringan sosial.

    Negara kita adalah negara terkuat di dunia TI, dan saya ingin bagi kita untuk berpikir untuk sekali saja apa yang kita pilih untuk berbagi melalui jejaring sosial. Saya pikir itu akan besar jika bagian dari kehidupan kita membantu mewujudkan impian seseorang, memberi harapan, dan kasih bersama. Sementara melawan leukemia, ruang internet adalah apa yang Jung Eun membantu mewujudkan mimpinya pertemuan Big Bang. "


Netizens berkomentar, "Ini pasti sudah begitu besar jika dia mampu menghadiri konser mereka pada bulan Februari ...," "Saya berharap dia bahagia di Surga," dan "Beristirahatlah dalam damai."



Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar