dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Gaya Rambut Lion Mane 2NE1 Dara menjadi Sebuah Inspirasi seorang Profesor !!!


Mak Wang Soo, seorang profesor Universitas Yonsei Korea Bahasa dan Sastra membuat puisi untuk Sandara Park setelah menonton 2NE1 "It Hurts" MV. 

Dia mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh karakter Dara di MV. Ini adalah tentang seorang gadis yang dipisahkan untuk pasangannya dan rasa sakit dari perpisahan mereka membuatnya lupa tentang dirinya sendiri, meninggalkan rambutnya tumbuh lagi yang sudah tampak seperti surai singa. Itu model rambut yang tidak biasa Dara memimpin profesor untuk membuat sebuah puisi. 

Teks Eng :

Even with her hair tied up or
when it is cut short
May seem ordinary
But it does not seem possible
To show an ordinary appearance for this woman.
Too many artificial beauties (人工美) victories
Looking at you with your real face
How can a wig
I look at you, you
A natural beauty in a time that has long forgotten it.

Trans Indo :
Bahkan dengan rambut diikat atau
bila dipotong pendek
Mungkin tampak biasa
Tapi sepertinya tidak mungkin
Untuk menunjukkan penampilan biasa untuk wanita ini.
Terlalu banyak keindahan buatan (人工 美) kemenangan
Melihat Anda dengan wajah asli Anda
Bagaimana wig
Saya melihat Anda, Anda
Sebuah keindahan alam dalam waktu yang telah lama terlupakan itu.

Profesor Mak mengungkapkan, "Sandara Park adalah seorang wanita yang memiliki wajah yang luar biasa, walaupun memiliki gaya rambut dengan volume mengejutkan, namun tampak mengherankan seksi dan sangat memikat," katanya, "Saya ingin penghargaan itu besar poin untuk menjadi seperti pelopor , " 
 
Dia melanjutkan, "Dalam video musik, Sandara Park jelas memakai rambut palsu," katanya, "Itu sangat mengesankan yang saya minta kenalan saya untuk mencari satu bentuk serupa. Kemudian mereka menemukan satu Anda dapat membeli untuk ₩ 95.000, "katanya sambil tertawa. "Namun, wig tidak terlalu penting. keindahan alam nya dan aura menarik adalah seperti satu besar bahwa Anda benar-benar bisa merasakannya, "katanya, memuji Sandara Park. 
 
Di sisi lain, 2NE1 akan mempromosikan album Jepang mereka di bawah Avex dan juga Black Eyed Peas pemimpin, Will.I.Am akan bekerja pada album gadis kelompok untuk debut mereka di Amerika. 


Full Article by:sukira@dkpopnews.net
Repost by : Drama Asia Lovers

0 Komentar:

Posting Komentar