dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jewelry comeback tertunda akhir Januari !!!


Fans khawatir tentang status comeback kelompok gadis Jewelry itu, seperti yang tertunda beberapa kali tahun lalu. Apakah tidak takut! Gadis-gadis telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat mereka kembali pada akhir bulan ini dengan dua anggota baru dan sebuah album baru! 

Badan Star Bangsa menyatakan, "Kami telah menambahkan dua anggota baru ke
Jewelry dengan anggota yang sudah ada Kim Eun Jung dan Ha Ju Won. Park Semi dari "Season K Superstar 1" dan anggota lain akan menciptakan 'New Jewelry"anggota senior Jewelry,. Seo In Young dan Park Jung Ah, telah meninggalkan kelompok kembali pada tahun 2009 untuk mengejar karir solo. 

Perwakilan menambahkan bahwa
Jewelry yang baru saat ini berlatih sangat keras untuk mempersiapkan 'debut' mereka, dan menghindari mengecewakan penggemar setia mereka. 

New member Park Semi dikatakan telah kehilangan £ 21 (10 kg) dalam persiapan untuk memulai debutnya. Sayangnya, dia sudah menghadapi tuduhan tentang memiliki operasi plastik karena dia tampak sedikit terlalu bagus. badan nya adalah menyangkal rumor dan menyatakan bahwa ia hanya dilaksanakan sangat rajin untuk menurunkan berat badan tersebut. 

Mengingat jumlah waktu dan persiapan diinvestasikan ke dalam comeback mereka, fans menantikan bahwa '
New Jewelry' akan membawa kelezatan.


Source + Photo: Chosun dan Star News
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar