dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

GDTOP : "Taeyang paling terlalu tertarik pada wanita akhir-akhir ini"



Dalam sebuah wawancara, duo Big Bang, G-Dragon dan T.O.P memilih member yg paling tertarik dan paling tidak terlalu tertarik pada wanita akhir-akhir ini.


Untuk member yg paling tertarik pada wanita, GD menjawab sambil tertawa, Semuanya tertarik pada wanita, tapi  Taeyang paling tertarik pada wanita sejak menyanyikan lagu ‘I Need A Girl.‘”

Taeyang itu memang dikenal VIP sebagai orang yg pemalu dan polos, beda banget ama yg di atas panggung.G-Dragon melanjutkan,Rasanya Taeyang sudah membuka mata pada dunia wanita. Dia bahkan tidak pernah pergi ke tempat yg banyak wanitanya, tapi dia sekarang lebih mudah beradaptasi dan bahkan sering mengobrol dengan mereka. Ini membuatku bangga melihatnya dekat dengan para wanita.”

T.O.P diminta memilih member yg kurang tertarik pada wanita. TOP memilih SeungriRasanya seperti Seungri itu sama sekali tidak tertarik pada wanita, dia cuman fokus ke karirnya sebagai artis.”

Lalu, seperti apa tipe ideal mereka ??? G-Dragon menjawab, Tipe idealku adalah seseorang yg membuatku nyaman sejak pertama bertemu.” T.O.P menjawab, Kalau tipeku, wanita yg bijaksana yg bisa mengontrol dirinya dengan baik dan punya pesona yg unik.”

Source + Photos: Osen via Daum
via allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar