dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Takizawa Hideaki merayakan ulang tahun ke-100 hari dari Imperial Garden Theater

Pada tanggal 3 Desember, Tackey & Tsubasa Takizawa Hideaki diadakan "Kagami Biraki" (upacara tradisional Jepang pemotongan kue beras Tahun Baru) dengan Nishikiori Kazukiyo (Shonentai) dan Nakayama Yuma (NYC) pada tahap "Shinshun Takizawa Kakumei", yang dibuka pada Tahun Baru Hari di Teater Imperial Garden.

Tahun ini adalah peringatan ke-100 teater, dan "Shinshun Takizawa Kakumei" dipilih sebagai karya pembuka untuk ulang tahun 100. Takizawa berkomentar, "Saya merasa terhormat untuk berada di panggungsebagai karya pembuka untuk ulang tahun 100. Saya akan mencoba yang terbaik untuk membawa ini 100tahun, yang dibangun oleh senior besar, ke generasi berikutnya juga. "

"Takizawa Kakumei" pertama kali dimainkan pada tahun 2009, dan ini merupakan tahun ketiga yang menunjukkan akan berjalan. Tahun ini, Nakayama Yuma dipilih sebagai anggota cast baru, dan Takizawa dan Nakayama bermain bersaudara. Nakayama dipilih oleh penunjukan Takizawa, dan Takizawa mengungkapkan alasan pengangkatan adalah bahwa ia ingin bersama-bintang dengan Nakayama, karena ia percaya bahwa Nakayama bisa menjadi generasi berikutnya.

Takizawa dikenal untuk memberikan "Otoshidama" (adat Jepang memberikan uang kepada anak-anak pada Hari Tahun Baru) untuk juniornya setiap tahun, dan ia menyebutkan bahwa ia memberi "Otoshidama" untuk 60 junior tahun ini, menunjukkan kemurahan hati yang luar biasa.
 
 
Source: Oricon Style

0 Komentar:

Posting Komentar