dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Gong Yoo dan Jung Yu-mi bintangi film "Do Ga Ni"


Aktor Gong Yoo dan aktris Jung Yu-mi (Que Sera Sera) telah dicast untuk film dari penulis novel Gong Ji-young yang didaptasi ke film "Do Ga Ni".
 
Seorang juru bicara untuk film itu kepada Osen menjelaskan, "Dua bintang ini akan memainkan peran utamadalam film 'Do Ga Ni'" . Film ini akan mulai syuting pada bulan Februari 2011 dan akan dirilis musim gugur mendatang.
 
Film ini berdasarkan kisah nyata dari Gawngju dimana ada seorang pria yang ditunjuk staf di sekolah untuk mengungkapkan secara diam - diam tentang proses kekerasan yang terjadi di sekolah tuna rungu.
 
Gong Yoo akan memainkan peran guru yang kuat namun jantan yang mencoba untuk menemukan korupsi sekolah tuna rungu dan Jung Yu-mi akan memainkan peran sebagai asisten administrator dari Pusat Gerakan Hak Asasi Manusia, membantu Gong Yoo.
 
N.O.A Entertainment, yang memiliki hak untuk novel "Do Ga Ni" akan melakukan produksi bersama dengan Samgori pictures.
 

Sementara ini akan menjadi proyek kedua bagi Gong Yoo setelah debit dari tentara dengan film mellow "Finding Kim Jong-wook" yang dibintanginya dengan aktris Im Soo-jeong. Sementara Jung Yu-mi telah sibuk dengan film "My Dear Desperado", "Come, Closer", dan "Oki's Movie".


Cre : Nate

0 Komentar:

Posting Komentar