dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Still pertama Son Ye-jin dan Lee Min-ki di "Chilling Romance"


Still pertama dari film mendatang "Chilling Romance" terungkap, film ini dibintangi Son Ye-jin (Into the White Night) sebagai seorang wanita yang mendapatkan kemampuan untuk melihat hantu setelah kecelakaan. Karena kemampuan anehnya, dia tidak bisa mengontrol kekuatannya tersebut, sehingga hidupnya akan (untuk sedikitnya) menjadi agak rumit. Lee Min-ki (Haeundae) memainkan peran sebagai ilusionis populer di pertunjukan magis horor. 

 

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang In-ho, yang juga menyutradarai film komedi romantis My "Two-Faced Girlfriend", ini adalah proyek pertama yang dilakukan dengan tugas double. Film ini mulai syuting pertama pada tanggal 27 Desember 2010 di Seoul, dan adegan pertama,  yang digambarkan di atas, menampilkan Son yang memainkan karakter "Yeo-ri' tengah minum dengan Lee yang memainkan karakter Jo-gu. 

Dia (Yeo-ri) sudah cukup mabuk saat ia mengajarkan Jo-gu bagaimana menikmati Soju. Jo-gu telah menemukan dirinya disibukkan oleh perempuan asing yang memiliki kemampuan melihat hantu ini dan telah memasuki kehidupan sosial dan kehidupan kencannya, dan juga meminjam beberapa keberanian saat ia mengungkapkan perasaannya untuk pertama kalinya.

Film ini berencana untuk rilis pada semester kedua tahun ini.   

Cre : Osen

0 Komentar:

Posting Komentar