dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

GReeeeN Menyanyikan Theme Song Ulang Tahun Universal Studio Japan Ke-10



Universal Studio Japan (USJ) mengumumkan kalau grup populer GReeeeN akan menyanyikan theme song untuk ulang tahun ke-10 USJ. Ini merupakan yang pertama sejak GReeeeN merilis lagu baru, karena mereka tidak terlalu aktif sejak mereka merilis album “Shio, Koshou” di Juni tahun 2009.


USJ menyatakan alasan mengapa mereka membuat lagu bersama dengan GReeeeN, karena kegiatan GReeeeN sampai sekarang ini sesuai dengan tema proyek ulang tahun ke 10 “Happy Surprise!“ dan juga semua anggota GReeeeN adalah penggemar berat dari USJ.

GReeeeN merupakan grup yang terdiri dari 4 anggota, yaitu Hide, Navi, 92 dan Soh. Mereka debut di tahun 2007 lalu. Sampai saat ini belum ada yang tau bagaimana rupa wajah mereka, karena mereka tidak menunjukkan diri mereka. Katanya mereka akan menunjukkan diri mereka setelah mereka lulus dari kuliah di kedokteran gigi, Ohu University. Makanya di lambang mereka ada gambar gigi. Walaupun bisa dibilang baru, tapi mereka pernah mendapat Guinness World Record dengan lagu RBT yang paling banyak di download.

Judul dan tanggal rilis masih belum ditentukan, tapi lagu baru itu akan digunakan di CM USJ dan akan digunakan juga sebagai BGM (background music) di taman, sebagai daya tarik dari “Hollywood Dream the Ride”.

Acara ulang tahun ke-10 USJ akan diadakan mulai 3 Maret 2011 sampai 8 April 2012 dan akan diadakan Ulang tahun ke-10 live collaboration dengan Universal Music mulai 19-21 Maret 2011.

Source & Image: Oricon Style
Via TokyoHive
Credit : Wikipedia

0 Komentar:

Posting Komentar