dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ivy Gajinya Tidak Diberikan !!!


Setelah beberapa waktu lalu mengatakan kalau comebacknya jadi molor gara-gara agensinya, Ivy hari ini melayangkan tuntutan pada agensinya untuk menghentikan kontraknya. Ini semua berdasarkan info dari Seoul Central District Court.

Ivy menuntut agensinya sendiri, STOM E&F. Melalui manajernya, Ivy berkata,Aku menandatangani kontrak yg berumur 3 tahun dari 2009, tapi sejak itu mereka mengatur jadwalku tanpa berdiskusi denganku dan bahkan menelantarkan karirku. Mereka bahkan belum memberiku $20,000 USD yg aku dapat dari kegiatanku dan mereka juga belum membayarkan keuntungan album ke-3 ku yg dirilis Oktober 2009. Aku mengatakan pada semua orang kalau aku memutuskan akunku dengan perusahaan sejak 21 Juni 2010, tapi pihak industry musik tidak mendiskusikan kegiatanku denganku karena kontrakku dengan STOM E&F masih berlaku. Aku menuntut mereka untuk membuktikan kalau kontrakku sudah tidak berlaku lagi.”

Sebelumnya sudah ada beberapa artis yg menuntut STOM E&F, ada MC Yoo Jae Suk dan Kim Yong Man, serta penyanyi Yoon Jong Shin. Semua alasannya sama, karena bayaran sang artis tidak diberikan pada artis itu sendiri.

Source + Photos: Newsis via Daum
Via allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar