dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Heechul dan Bada mirip ???


Super Junior Kim Heechul baru-baru ini terungkap pada MBC Radio Star bahwa sejak hari pelatihan sebelum memulai debutnya, ia sering mendengar bahwa ia mirip dengan penyanyi Bada.



 
Pada 26 Januari, sementara Heechul berbicara dengan Shoo tamu tentang hari terakhir, dia menyatakan, "Orang-orang mengatakan bahwa karena tipe darah bersama kami AB bahwa saya persis seperti Bada dalam banyak aspek." Ketika Kim gura berkomentar bahwa kepribadian Bada adalah kuat, Mengusir menjawab, "Hal ini karena Unni Bada menyukai pekerjaan semacam ini dan pemimpin." Setelah usaha Shoo untuk melindungi citra Bada's, Heechul bertanya, "Saya mendengar bahwa Bada adalahperfeksionis," yang Shoo meringis dan menjawab, "Dia ingin menjadi perfeksionis, tetapi ketika diaterobsesi dengan tertentu 'rasa' kita harus menyembunyikan itu. "


Mengusir kemudian melanjutkan, "Bada Unni akan selalu menari dan bernyanyi di depan kamar mandi digedung siaran televisi. Ketika pakaian stylist bertanya dimana Bada, kita akan menemukantercakup di keringat terserap dalam musik. "Selain itu, Kim Heechul juga menambahkan," Saya mendengar bahwa Shoo adalah paling baik. Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa kepribadiansaya mirip dengan Bada's . "Shoo setuju untuk pernyataan Heechul, mengatakan,"kudengar itu juga. Apakah Anda tipe darah AB juga? Anggota Anda harus memiliki waktu yang sulit, "menyebabkan Heechul menjadi bingung.


Source: Newsen
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar