dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Soo Hyun mengungkapkan "Dream High" co-bintang gadis yang ideal


Aktor Kim Soo Hyun baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah konferensi "Dream High" pers dengan castmates sesama, dan dia menyampaikan sebuah wawancara yang meninggalkan wartawan merasa seperti bintang muda ini adalah lebih bijaksana daripada tahun nya.

 
Kim Soo Hyun dimulai dengan refleksi tentang bagaimana drama faring di peringkat. "Saya senang peringkat naik, tapi para aktor dan staf yang tidak cukup puas". Dia menambahkan, "Saya ingin melihat drama melakukannya dengan baik. Kami akan menampilkan sebuah drama pemuda penuh dengan gairah dan semangat pertempuran ".


Kim melanjutkan, "Sampai sekarang, aku hanya bertindak, namun penyanyi harus bertindak sambil bernyanyi dan menari di atas panggung. Aku bisa merasakan mereka mengisi layar dengan energi hanya dari penampilan mereka sendiri. Sulit bagi saya untuk membawa diri untuk sejajar dengan penyanyi co-bintang, tapi saya pikir saya akan belajar pelajaran yang sangat besar pada akhir proyek ini ".


Wartawan kemudian beralih ke topik persaingan dengan 2PM Taecyeon, yang memainkan 'Jin Gook'. "Pada layar, Taecyeon dan saya memiliki ketegangan yang menarik melalui kontak mata saja. Jadi bahkan ketika kita tidak menembak, saya cenderung terus memandangnya "Kemudian dia bercanda menambahkan," Ketika saya berbalik, aku ingin melihatnya lagi!. "


Kim kemudian diminta yang gadis yang ideal itu keluar dari semua idolanya-co.bintang. Membalas dengan kecerdasan banyak, dia menjawab "Suzy di musim semi, Eun Jung di musim panas, IU di musim gugur, dan Taecyeon di musim dingin."




Source: Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar