dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

PikKu Pre-debut Minzy 2NE1 menjadi isu hangat !!!


Minzy maknae 2NE1 telah menemukan dirinya berada di jantung perdebatan antara netizens pada apa yang akan dianggap sebagai citra tubuh 'ideal'.

 
Cuplikan audisi Minzy dari 2007 baru-baru ini diposting pada sebuah situs portal online, dan netizens telah memberikan komentar tentang bagaimana kurus dia saat itu. Namun, berusia 14 tahun terlihat di video telah diberi label oleh beberapa orang sebagai 'Bones Minzy'.


Dalam rangka memberikan pemahaman yang lebih baik dari kontras antara Minzy dan kemudian Minzy sekarang, netizens membukukan perbandingan side-by-side dari dua diri. Ada beberapa yang melihat gambar ini Minzy's sebagai 'kelebihan berat badan', karena mereka berkomentar, "Itu hanya empat tahun yang lalu ...Hal ini mengejutkan bahwa Anda memiliki waktu seperti ini" dan "Kamu lebih banyak berat badan seiring waktu TT Harap kehilangan beberapa berat ... "


Namun, yang lain menegaskan bahwa Minzy tampak sehat dan proporsional, karena mereka memuji, "Kaumasih terlihat sangat bagus!" dan "Lebih baik untuk memiliki berat sedikit daripada menjadi tongkat kurus!"




Source: Newsen
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar