dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Heechul menegaskan bahwa Super Junior telah memperbaharui kontrak dengan UKM


Di tengah kontroversi kontrak yang melibatkan TVXQ / JYJ, Super Junior Hangeng dan yang terakhir Kara, anggota SuJu Heechul mengungkapkan saat ini bahwa ia, bersama dengan sesama anggota, telah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment.

 
Pada siaran radio 19 Januari dari MBC Golden Perikanan, Heechul menyatakan, "Belum lama ini, sayakembali menandatangani kontrak saya dengan agen saya. " Kim Gu Ra bertanya, "Apakah itukabar baik?" dan Yong Jong Shin iri mengatakan, "Itu berarti dia menerima lump sum. A lump sum, "gambar tawa.
 

Heechul juga mengungkapkan bahwa sisa dari Super Junior juga memutuskan untuk kembali menandatangani kontrak mereka dengan SM Entertainment November lalu pada program radio SBS, Kim Heechul Young Street. Patung itu menyatakan imannya dalam UKM, menyatakan, "Seorang laki-laki harushidup dengan loyalitas."
 

Heechul bukan artis UKM pertama yang berbicara tentang status mereka dengan UKM, beberapa minggu yang lalu, bandmate Siwon sesama dan penyanyi BoA berbicara tentang kerja keras mereka sebagai seniman dan ketidaknyamanan dengan istilah 'kontrak budak. "


Source: Naver
cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar