dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

"Secret Garden" OSTs mendominasi tangga musik !!!


Meskipun ditayangkan seri finale nya akhir pekan lalu, penggemar telah terus untuk mengungkapkan cinta mereka untuk "Secret Garden," seperti yang ditunjukkan oleh statistik chart musik mengesankan untuk OSTs nya.

 
Rilis album single Oska's dibulatkan seri drama's OST, dan segera menduduki peringkat pertama pada grafik seperti Mnet dan Soribada.


"Secret Garden" juga merilis album khusus yang menampilkan semua trek banyak drama yang tercinta tanggal 19 Januari, dan juga telah menerima tanggapan peledak. Pre-order mencapai 50.000 eksemplar, dan setiap rel tunggal pada album berhasil peringkat di di bagian atas tangga musik.


Album ini berisi Baek Jiyoung's "That Man" dan "That Woman," Sung Shi Kyung's "You’re My Spring," Shin Yong Jae "Reason," Kim Bum Su "Appear,"serta Oska's "Tear Spot" dan "Liar ". Album ini juga membawa tanda tangan mereka.


Bagi mereka yang belum cukup mendapatkan lebih dari obsesi mereka "Secret Garden" belum, album bertindak sebagai cara yang berarti untuk para penggemar mengucapkan selamat tinggal pada seri ini asli.





Source: Arts News
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar