dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Hyun Bin mengambil kesepakatan CF meskipun tugas militer yang akan datang


Kekuatan Hyun Bin sedang dibuktikan melalui kontrak iklan. Aktor yang terkenal karena perannya di SBS's "Secret Garden" saat ini adalah bintang terpanas dan ditampilkan dalam iklan untuk pakaian, minuman, minuman beralkohol, dan banyak lagi, dengan bangga mengambil judul sebagai "CF King".


Tidak termasuk merek dia sebelumnya terlibat dengan, Hyun Bin telah ditandatangani pada dengan lima kontrak CF lebih setelah penembakan dari "Secret Garden". Meskipun kontrak belum ditandatangani, ada sekitar 4-5 lebih CF saat ini dalam karya-karya yang finalisasi konsep iklan dan waktu penjadwalan.


Ada korelasi langsung dan pasti antara popularitas bintang dan jumlah CF's. Namun, gagasan sebelumnya tidak menggunakan aktor yang segera meninggalkan untuk melayani di tentara telah dibuang dalam kasus Hyun Bin, membuat ini lebih tidak biasa. Tidak peduli seberapa populer, tidak adanya bintang selama jangka waktu tertentu menyebabkan masalah merepotkan bagi perusahaan. Jadi, yang terjauh yang sebagian besar perusahaan biasanya akan pergi adalah untuk memperpanjang kontrak mereka yang sudah ada, tetapi tabel telah berubah untuk Hyun Bin.


Meskipun terkenal bahwa ia akan meninggalkan untuk melayani dalam satu bulan, perusahaan bersedia untuk menandatangani Hyun Bin dengan membayar belum pernah terjadi sebelumnya dalam rangka meningkatkan kesadaran merek mereka. Satu iklan resmi agen berkata, "Karena batas waktu, 6 bulan lama, kontrak tunggal mulai dari ₩ 350.000.000 untuk ₩ 500.000.000 biasanya menawarkan yang terbaik."


Perusahaan yang biasanya tidak menggunakan selebritis Korea, seperti K2, Hyun Bin untuk menandatangani kontrak 6 bulan eksklusif panjang. Seorang pejabat K2 berkata, "Hyun Bin sukarela memilih Korps Marinir memberinya citra yang kuat. Selain itu, ia menjadi ikon fashion dengan tampilan canggih karena drama, semua yang sangat dihargai ", menjelaskan alasan di balik keputusan kontrak.


Jadi, ketika menghitung saham naik dari nilai Hyun Bin dengan kontrak iklan saat ini, mereka total hingga lebih dari 4 milyar won Korea. Ketika menambahkan kontrak saat ini, menjadi suatu formula "4000000000 ₩ + α".


Dalam studi Desember dengan Korea Institute for Strategic Studies Umum Pesan untuk "Good Tayangan di TV Komersial Pesan", Hyun Bin pergi dari 23 ke tempat 10, langsung menunjukkan implikasi dari popularitasnya naik.


Seorang pejabat dari badan Hyun Bin, AM Entertainment, mengatakan, "Selain memperpanjang kontrak yang ada, panggilan cinta mengalir masuk Namun, ada banyak detail yang harus diselesaikan sebelum ia berangkat untuk layanan. Kami dengan hati-hati akan memilih dan mempertimbangkan CF yang paling kompatibel dengan gambar-Nya. "



Source: Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar